KETIKA KAU MERASA TIDAK DAPAT BERDOA, INGATLAH BAHWA ROH SENDIRI BERDOA BAGIMU DENGAN KELUHAN-KELUHAN YANG TIDAK TERUCAPKAN. Beberapa dari doamu yang kau anggap panik dan tidak dapat di mengerti sebenarnya cukup mendalam. Mereka bangkit dari kedalaman hatimu sampai ke surga. Untuk membentuk doa-doa yang dalam ini, kau hanya perlu berpaling ke arah-Ku dengan kepedulian yang ada di dalam hatimu.

Aku ingin kau menyaksikan dalam pengharapan ketika kau menanti- nantikan-Ku, Juruselamatmu. Nantikan dengan penuh pengharapan: percaya bahwa Aku akan melakukan yang terbaik. Semakin lama kau harus menanti, semakin kau harus bersandar pada kepercayaanmu di dalam-Ku. Jika kau mulai merasa gelisah, carilah pertolongan-Ku dengan doa-doa pendek seperti “Yesus, penuhi aku dengan damai sejahtera-Mu.” Kau dapat menaikkan doa-doa singkat ini sesering yang dibutuhkan. Ketika kau menaruh pengharapanmu di dalam-Ku, kasih-Ku yang tak pernah habis-habisnya ada atasmu.

Demikian juga Roh membantu kita dalam kelemahan kita; sebab kita tidak tahu, bagaimana sebenarnya harus berdoa; tetapi Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan. Dan Allah yang menyelidiki hati nurani, mengetahui maksud Roh itu, yaitu bahwa Ia, sesuai dengan kehendak Allah, berdoa untuk orang-orang kudus. Roma 8:26-27

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu