TINGGAL DI DALAM DIA

UNDANGLAH AKU KE DALAM PIKIRANMU DENGAN MEMBISIK- KAN NAMA-KU; TIBA-TIBA HARIMU MENJADI TERANG DAN TERASA LEBIH BERSAHABAT. Ketika kau mengucapkan nama-Ku dalam kepercayaan yang penuh kasih, kau merasakan hadirat-Ku dan merasakan dirimu semakin dekat kepada-Ku.

Ada Kuasa yang besar dalam nama-Ku: hanya membisikkan nama “Yesus” dapat mengubah hari yang berat menjadi hari yang baik. Dengan memanggil nama-Ku berulang-ulang, kau mengakui kebutuhanmu akan Aku yang terus-menerus. Dan ketika kau menaikkan doa dengan nama-Mu, kau sebenarnya sedang memanggil keberadaan-Ku. Aku dengan sukacita meresponi undanganmu dengan datang lebih dekat kepadamu.

Aku senang dengan keinginanmu untuk bergantung kepada-Ku dalam saat-saat biasa juga dalam peristiwa-peristiwa besar dalam hidupmu. Ketika kau membisikkan nama-Ku, Aku tidak hanya meresponi kebu- tuhanmu tapi juga kasihmu. Ketika kau memandang-Ku, wajah-Ku menyinarimu dalam perkenanan yang bercahaya—menyemarakkan harimu dan membantumu merasa aman.

Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan. Kisah Para Rasul 4:12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu