HADIRAT-NYA

AKU ADALAH IMANUEL—ALLAH BESERTAMU—PENOLONG DALAM KESESAKAN. Tidak peduli apa yang mungkin terjadi, Aku dapat menyediakan apa pun yang kau butuhkan. Daripada membayangkan bagaimana kau akan meresponi hal-hal buruk yang dapat terjadi, tariklah pikiranmu kembali ke masa kini dan berlindunglah dalam hadirat-Ku. Aku sama seperti seekor induk ayam, ingin menudungimu dengan sayap-sayap-Ku yang melindungi. Ketika kau masuk di bawah sayap-sayap-Ku, kau tidak hanya akan menemukan perlindungan; kau juga akan menemukan kemampuan yang semakin bertumbuh untuk memercayai-Ku. Dengan dekat pada-Ku kau menyadari betapa Aku dapat dipercaya.

Ingatlah bahwa Aku adalah Gunung batu dan Penebusmu. Meskipun Aku tak terkalahkan dalam kekuatan-Ku yang besar, Aku menjadi seorang Manusia yang lemah sehingga Aku dapat menebusmu dari dosa-dosamu. Semakin kau mencari perlindungan di dalam-Ku, semakin kau menyadari kasih-Ku yang melimpah. Di dalam-Ku, kau benar-benar aman, karena Aku adalah Batu karang Kasih yang kekal!

Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti. Sebab itu kita tidak akan takut, sekalipun bumi berubah, sekalipun gunung-gunung goncang di dalam laut. Mazmur 46:2-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu