TINGGAL DI DALAM DIA

AKU SENANG DALAM KERINDUANMU UNTUK HIDUP DENGAN TULUS DI DALAM HADIRATKU, SEAKAN-AKAN KAU ADALAH SEBUAH POHON YANG DITANAM DEKAT DENGANKU. Namun, tidak seperti sebuah pohon yang tidak dapat bergerak dari satu tempat di mana itu ditanam, setiap saat kau dapat memilih untuk tetap dekat dengan-Ku—atau tidak. Meskipun Aku tidak pernah meninggalkanmu, kau dapat “meninggalkan”-Ku dengan melupakan bahwa Aku menyer- taimu. Ketika itu terjadi, kau mulai mencari jalan untuk mendukung sumber-sumbermu sendiri. Kau juga cenderung melarikan diri dari tantangan-tantangan yang Aku taruh dalam hidupmu.

Roh-Ku, yang tinggal di dalammu, tidak akan meninggalkanmu dalam kondisi yang kompromi ini. Ia akan membantumu mengingat siapa dirimu dan milik siapa engkau. Kau adalah milik-Ku! Kembali kepada-Ku bukan sebuah tugas yang sulit. Teguhkan saja kepercayaanmu di dalam Kasih setia-Ku yang kekal. Ketika kau terhubung kembali dengan-Ku, Kasih-Ku ada atasmu—membersihkan, menyegarkan, dan memenuhimu. Tidak peduli berapa banyak kali kau melupakan-Ku, kasih-Ku kepadamu tidak akan pernah gagal. Bertumbuhlah kuat dalam Kasih kekal yang memberi kehidupan ini.

Tetapi aku ini seperti pohon zaitun yang menghijau di dalam rumah Allah; aku percaya akan kasih setia Allah untuk seterusnya dan selamanya. Mazmur 52:10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu