PENGHUKUMAN

AKU YAKINKAN KEPADAMU BAHWA TIDAK ADA LAGI PENG- HUKUMAN BAGI MEREKA YANG MENJADI MILIKKU. Kau percaya Aku telah membebaskanmu melalui kematian-Ku di kayu salib bagi dosa-dosamu, namun kau terus bergumul dengan perasaan tertuduh. Kau rindu untuk mengalami kebebasan penuh yang telah Kubuat mungkin, dan Roh-Ku dapat membantumu dengan ini.

Mintalah Roh Kudus untuk membantumu menemukan kebebasan dari perasaan tertuduh. Mengakui bahwa perasaan-perasaan itu tidak memiliki dasar dalam kenyataan. Kemudian lihatlah Aku melalui mata iman. Bersukalah di dalam senyuman perkenanan-Ku. Semakin kau berhubungan dengan-Ku dengan berfokus pada hadirat-Ku, semakin kau dapat menerima peneguhan-Ku yang penuh kasih. Obat terbaik untuk melenyapkan perasaan tertuduh adalah mengalami kasih-Ku bagimu.

Kau juga dapat melawan perasaan tertuduh dengan merenungkan kebenaran injil. Iblis adalah bapa segala dusta, dan ia memiliki spesialisasi dalam penipuan. Hadapi kebohongan iblis dengan kebenaran firman.

Akhirnya, ingatlah bahwa Roh-Ku adalah Roh yang memberi hidup. Perasaan tertuduh mengeringkan energimu, meninggalkanmu dalam keadaan rentan. Ketika Roh-Ku memenuhimu dengan Kehidupan, kau diberi kuasa untuk hidup berkelimpahan.

Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus. Roh, yang memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam Kristus dari hukum dosa dan hukum maut. Roma 8:1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu