Hari Demi Hari yang Berjalan dengan Baik

Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku. mazmuR 50:15

Hari Demi Hari yang Berjalan dengan Baik

Apakah Anda bersukacita hari ini? Allah memanggil kita untuk bersukacita. Seperti Paulus bersukacita di penjara; Daud menulis mazmur di padang gurun; Yunus berdoa di perut ikan; Paulus dan Silas menyanyi di penjara; Sadrakh, Mesakh, dan Abednego menguatkan hati di perapian yang menyala-nyala; Yohanes melihat surga di tempat pembuangannya; dan Yesus berdoa di taman penderitaan … Dapatkah kita bersukacita tepat di tengah hari yang kita jalani ini?

Bayangkan perbedaannya bila kita melakukannya.

Seandainya di hari yang penuh masalah….Anda bertekad untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Anda memilih untuk tidak minum- minum, atau bekerja berlebihan, atau khawatir, tetapi menghadapinya dengan baik. Anda menjadi lebih percaya. Tidak stres. Lebih bersyukur. Tidak menggerutu. Dan tahukah Anda? Sebelum Anda menyadarinya, hari itu sudah berlalu dan yang mengherankan, berlalu dengan baik.

Bahkan sedemikian baiknya sampai-sampai Anda bertekad untuk melakukan hal yang sama keesokan harinya. Hari itu tiba dengan berbagai rintangan dan masalahnya, tetapi secara umum, melewati hari Anda dengan cara yang berbeda, hasilnya tidak sia-sia! Anda melakukannya lagi hari berikutnya, dan hari berikutnya lagi. Hari berganti hari, minggu berganti minggu, dan bulan berganti bulan. Tanpa Anda sadari, tahun demi tahun Anda sudah menjalani setiap hari dengan baik.

Begitulah caranya kehidupan yang baik dibangun. Satu demi satu hari yang baik dijalani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu