KECUKUPAN-NYA

AKU SANGAT MENGERTIMU DAN MENGASIHIMU SELAMANYA. Jiwamulah yang Aku cintai, daripada penampilan atau perbuatanmu. Terkadang kau sangat tidak puas dengan kedua hal ini sehingga mereka menjadi fokusmu. Untuk bebas dari kesibukan diri ini, beristirahatlah dalam hadirat-Ku yang penuh kasih dan izinkan terang kasih-Ku meresap ke dalam seluruh keberadaanmu. Beristirahatlah dengan tenang sementara Aku menyegarkan pikiran dan perasaanmu, membantumu mengubah fokusmu dari dirimu kepada-Ku. Ingatlah bahwa Aku menciptakanmu untuk mengenal-Ku: menikmati-Ku dan memusatkan hidupmu di dalam-Ku. Diamlah dan ketahuilah bahwa Akulah Allah.

Dunia melimpah dengan berhala—hal-hal yang kau lihat ketika kau ingin merasa lebih baik tentang dirimu sendiri: makanan, hiburan, olahraga, menguasai sesuatu atau seseorang. Namun, tak satupun dari hal-hal ini yang dapat memadamkan kehausan jiwamu, yang rindu hanya kepada-Ku. Pengganti yang bersifat berhala mungkin menekan kerinduanmu akan Aku, terutama dengan mengalihkanmu, tapi mereka tidak memberikan kepuasan. Ketika kau merasakan suatu sensasi menggerogoti di sekitar tepi jiwamu, kembalilah kepada-Ku. Seperti dengan lemak dan sumsum, jiwamu akan dipuaskan.

Sebab biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, tetapi kasih setia-Ku tidak akan beranjak dari padamu dan perjanjian damai-Ku tidak akan bergoyang, firman TUHAN, yang mengasihani engkau. Yesaya 54:10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu