TRANSFORMASI

DATANGLAH KEPADAKU APA ADANYA. Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu. Aku sadar akan banyaknya batu-batu kecil yang membuat cacat keindahan hatimu. Percayalah kepada-Ku untuk melakukan apa yang tidak dapat kau lakukan: menyingkirkan batu-batu itu satu demi satu. Jangan berharap pekerjaan di dalammu ini akan bebas dari rasa sakit. Operasi hati adalah sesuatu yang serius, dan itu selalu melibatkan rasa sakit. Banyak hal-hal berat yang telah kau alami, tanpa kau ketahui, adalah operasi-Ku yang ahli pada hatimu. Ketika kau mengalami saat-saat sulit, lihatlah kepada-Ku dengan senyuman dan berterima kasihlah kepada-Ku atas pembaruan yang sedang Kukerjakan di dalammu. Tindakan iman ini tidak dengan segera menghentikan penderitaanmu, tapi itu memberikan makna pada rasa sakitmu.

Kagumlah pada keajaiban menjadi ciptaan baru, yang dicangkok- kan ke dalam-Ku—Mesias. Kau selamanya dibebaskan dari hukum dosa dan hukum maut yang mematikan. Kau dapat bersukacita dalam kebenaran mulia ini bahkan sementara kau ada dalam pergolakan penderitaan. Karena Aku adalah Pencipta dari segala yang ada, dan Kau diciptakan dalam gambar-Ku, kau memiliki kekayaan kuasa penciptaan di dalammu. Berjuanglah untuk melihat keadaan-keadaanmu dari sudut pandang yang baru: rindu untuk bekerjasama dengan-Ku sementara Aku menciptakan sesuatu yang baru di dalammu—dan melaluimu. Meskipun Aku adalah Tuhan atas alam semesta, Aku rindu untuk bekerja dalam kemitraan denganmu. Ketika kau berkata ya kepada petualangan yang kudus ini, kau menjadi semakin sempurna untuk menjadi seperti yang Kurencanakan.

Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. Yehezkiel 36:26

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu