MEMPERBARUI PIKIRANMU

HATI YANG GEMBIRA ADALAH OBAT YANG MANJUR, DAN PIKIRAN YANG RIANG MENGERJAKAN KESEMBUHAN. Kau mungkin berpikir bahwa kau membutuhkan pengalaman kesembuhan terlebih dahulu untuk memperoleh hati dan pikiran yang gembira. Namun, kau memiliki sumber kebahagiaan yang kuat di dalam dirimu: Roh Kudus! Ia dapat memberimu kuasa untuk hidup di atas keadaan- keadaanmu. Ketika hatimu berbeban berat, mintalah Dia untuk memenuhinya dengan kegembiraan yang meluap. Ia senang melakukan ini ketika kau memercayakan dirimu ke dalam pemeliharaan-Nya.

Hati dan pikiranmu terhubung dengan rumit. Mustahil memiliki hati yang bahagia ketika pikiranmu penuh dengan pemikiran-pemikiran negatif. Ditinggalkan sendirian, pikiranmu dapat menjadi “bengkel setan”—menjauhkanmu dari-Ku. Itulah sebabnya kau perlu memperoleh kendali atas pemikiranmu. Mintalah Roh Kudus untuk membantumu; undang Dia untuk mengendalikan pikiranmu. Lihatlah pemikiranmu dalam terang kudus-Nya, dan tolaklah pemikiran yang tidak cocok bagi seorang anak Raja.

Aku akan membantumu menggantikan kebohongan dan kebenaran sebagian, dengan kebenaran mutlak. Ketika Aku menyegarkan pikiranmu dengan janji-janji akan kasih-Ku yang terus-menerus dan rumah kekal yang menantimu, Terang surga bersinar dengan kuat ke dalam hatimu. Nikmatilah Terang yang penuh sukacita ini, sementara hadirat-Ku yang menyembuhkan memenuhimu secara mendalam—sampai ke dalam tulang-tulangmu!

Hati yang gembira adalah obat yang manjur dan pikiran yang riang mengerjakan kesembuhan, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang. Amsal 17:22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu