KECUKUPAN-NYA

AKU MENAWARKAN KEPADAMU KEPUASAN ILAHI: KEADAAN TENANG YANG MENGALIR KELUAR DARI MEMERCAYAI KE- CUKUPAN-KU YANG BESAR. Aku sedang mengajarmu untuk bergantung kepada-Ku saja—puas dengan apa pun yang Aku sediakan. Hanya bergantung kepada-Ku adalah jalan menuju berkat yang berkelimpahan, meskipun itu akan membawamu di jalan yang tidak akan kau pilih. Jika kau benar-benar puas hidup dengan penyediaan-Ku untukmu—sekarang dan di masa depan—kau tidak akan dipenuhi dengan kegelisahan. Kau tidak lagi khawatir, tapi hatimu akan benar- benar teguh—yakin di dalam-Ku.

Aku menyadari dunia ini penuh dengan pesan-pesan yang menyuara- kan ketakutan. Laporan berita setiap hari dapat memenuhi benakmu dengan berbagai pikiran ketakutan. Iklan-iklan dengan sengaja merangsang kegelisahan dan ketidakamanan, sehingga mereka dapat menunjukkan bagaimana produk-produk mereka akan membantumu—membuatmu bahagia dan aman. Untuk melawan pesan-pesan yang berbahaya ini, penting bagimu untuk berusaha mengendalikan pemikiranmu. Mintalah Roh Kudus untuk membantumu memikirkan pemikiran-pemikiran-Ku. Semakin Ia mengendalikan pikiranmu, semakin kau akan mengalami Kehidupan dan Damai Sejahtera.

Ingatlah bahwa kau tidak membawa apa pun ke dalam dunia. Segala sesuatu yang kau miliki adalah pemberian dari-Ku, termasuk udara yang kau hirup. Meskipun kau tidak dapat membawa apa pun dari dunia ini, transformasi rohani yang sedang Kukerjakan di dalammu adalah kekal. Bekerjasamalah dengan-Ku sementara Aku mengubahmu ke dalam gambar-Ku, mempersiapkanmu untuk kepuasan tertinggi yang penuh kebahagiaan—surga!

Memang ibadah itu kalau disertai rasa cukup, memberi keuntungan besar. Sebab kita tidak membawa sesuatu apa ke dalam dunia dan kita pun tidak dapat membawa apa-apa ke luar. 1 Timotius 6:6-7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu