KEMALANGAN

TIDAK PEDULI KESULITAN APA YANG DUNIA MUNGKIN LEMPARKAN KEPADAMU, KAU MEMILIKI—DI DALAMKU—SEGALA YANG KAU BUTUHKAN UNTUK BERTAHAN. Keputusasaan adalah sebuah lubang yang dalam, dan terkadang kau tertatih-tatih di tepinya, nyaris jatuh. Satu-satunya harapanmu pada waktu seperti itu adalah mengarahkan matamu kepada-Ku. Semakin kau kebingungan— dibingungkan oleh keadaan-keadaan rumit—semakin mudah untuk kehilangan keseimbanganmu. Untuk menghindari kejatuhan, kau harus mengubah fokusmu: dari keadaan-keadaanmu kepada hadirat-Ku. Ini membutuhkan upaya keras darimu, karena kau belum sepenuhnya menerima keterbatasan pikiranmu. Kecenderungan alamimu adalah terus berpikir tentang sebuah keadaan sulit sampai mual—berusaha mencari penyelesaiannya. Namun, Aku selalu dekat, sangat ingin menolongmu untuk mengubah fokusmu dari waktu ke waktu.

Meskipun kau mungkin ditekan dalam segala hal, kau tidak harus dihancurkan oleh kesulitan-kesulitanmu. Kau tidak sendirian dalam pertempuranmu karena Aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Bahkan jika kau diserang oleh serangan yang mematikan, kau tidak akan dibinasakan. Aku adalah Gembala dan Pelindung jiwamu—bagian darimu yang tidak dapat dihancurkan. Aku memberimu Kehidupan kekal, dan kau tidak akan pernah binasa. Tak seorang pun dapat merebutmu dari tangan-Ku!

Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit; kami habis akal, namun tidak putus asa; kami dianiaya, namun tidak ditinggalkan sendirian, kami dihempaskan, namun tidak binasa. 2 Korintus 4:8-9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu