KEINTIMAN DENGAN DIA

JIWAMU DAPAT MENGERTI HAL-HAL YANG TERLALU DALAM UNTUK DI MENGERTI PIKIRANMU. Salah satu kebenaran yang dalam ini adalah kasih Bapa-Ku yang sempurna bagimu—kasih sejati yang Ia sediakan bagi-Ku. Aku datang untuk hidup dalam planetmu sehingga Aku dapat membuat kasih yang tak terkatakan ini nyata bagimu.

Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa. Karena itu, ketika kau mengenal-Ku dengan lebih baik, kau secara bersamaan mengenal Bapa lebih penuh. Semakin baik kau mengenal Kami, semakin kasih-Ku yang kudus diam di dalammu.

Kasih dan hadirat-Ku tak dapat terpisahkan: Aku sendiri tinggal di dalammu! Jadi, tidak ada batas sampai kedalaman mana keintiman yang dapat dialami oleh kau dan Aku. Aku mengetahui segalanya tentangmu—termasuk keinginan terdalam dan rahasia-rahasia tergelapmu. Aku mengerti dengan sempurna hal-hal tentangmu yang belum kau temukan. Namun, pengetahuan-Ku akan engkau tidak bersifat klinis atau terpisah: Aku memandangmu melalui mata seorang kekasih yang penuh gairah! Aku mengundangmu untuk membuka hati dan jiwamu sepenuhnya kepada-Ku; ini akan meningkatkan keintimanmu, memampukanmu untuk mengalami kasih-Ku yang tak terbatas lebih lagi. Sekarang kau hanya tahu sebagian (tidak sempurna), tapi di surga kau akan mengetahui dengan sempurna dan jelas, seperti aku sendiri dikenal dan di mengerti.

Dan Aku telah memberitahukan nama-Mu kepada mereka dan Aku akan memberitahukannya, supaya kasih yang Engkau berikan kepada-Ku ada di dalam mereka dan Aku di dalam mereka. Yohanes 17:26

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu