KEREMUKAN HATI

ENGKAU SEDANG MERASA REMUK HATI DAN TERIKAT: TERBELIT DALAM JARING-JARING KEPUTUSASAAN. Kumpulkan potongan-potongan hatimu yang hancur, yang berserakan di sekitarmu, dan bawalah mereka kepada-Ku. Taruh mereka ke atas kain linen putih yang Aku sediakan, dan nantikan hadirat-Ku yang menyembuhkan.

Duduklah dengan tenang di dalam Terang Kudus-Ku sementara Aku membersihkanmu dari jaring-jaring keputusasaan yang mengikatmu. Lihatlah wajah-Ku dan lihatlah kasih yang besar yang Kusediakan bagimu. Karena kasih-Ku tidak terbatas, Aku tidak pernah kehabisan belas kasihan. Ketika kau merasa akan menyerah, ingatkan dirimu tentang kesetiaan-Ku yang besar: Aku tidak pernah menyerah padamu!

Meskipun kekecewaanmu itu nyata, hadirat-Ku denganmu bahkan lebih nyata. Tetaplah dekat dengan-Ku sementara Aku bekerja untuk memulihkan hatimu yang hancur. Tentu saja, hatimu yang telah diper- baiki tidak akan sama persis seperti sebelumnya, tapi itu akan menjadi jauh lebih baik. Hatimu yang diperbarui—ditanggalkan dari pengharap- annya yang dikasihi—akan memiliki lebih banyak ruang untuk-Ku.

Roh Tuhan ALLAH ada padaku… Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara. Yesaya 61:1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu