KEREMUKAN HATI

KELEMAHAN DAN KEREMUKAN HATIMU MENARIK AKU SANGAT DEKAT KEPADAMU LEBIH DARIPADA SEBELUMNYA. Kau dapat terbuka pada-Ku karena Aku sangat mengerti dirimu. Belas kasihan-Ku melimpah bagimu. Ketika kau membuka dirimu kepada Hadirat-Ku yang menyembuhkan, Aku memenuhimu dengan Damai sejahtera yang melampaui akal. Jadi berhentilah berusaha mengetahui segalanya. Sebagai gantinya, bersandarlah kepada-Ku, biarkan kepalamu beristirahat di dada-Ku. Sementara kau beristirahat, Aku akan menjagamu dan semua hal yang membuatmu khawatir.

Percayalah kepada-Ku dalam keberadaanmu yang paling dalam, di mana Aku hidup dalam kesatuan denganmu. Karya kesembuhan-Ku di dalammu paling efektif ketika kau secara aktif memercayai-Ku. Sekalipun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, namun kasih setia-Ku bagimu tidak akan tergoncangkan. Inilah inti dari belas kasihan-Ku kepadamu: Tidak peduli betapa sulitnya keadaan-keadaanmu, satu hal yang dapat selalu kau andalkan adalah Kasih-Ku yang tak pernah habis-habisnya.

Buluh yang patah terkulai tidak akan diputuskannya, dan sumbu yang pudar nyalanya tidak akan dipadamkannya, tetapi dengan setia ia akan menyatakan hukum. Yesaya 42:3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu