MASA DEPAN

AKU DAPAT MEMASUKKAN SEGALANYA KE DALAM RENCANA-KU YANG MULIA, TERMASUK HAL-HAL YANG KAU HARAP TERJADI SECARA BERBEDA. Betapa kau rindu untuk melihat pola yang menjang- kau itu—meskipun kau tidak akan mengerti itu sekalipun Aku menunjuk- kannya kepadamu!

Keadaanmu yang sekarang terasa seperti sebuah kesalahan yang sangat besar bagimu—sesuatu yang seharusnya dapat kau hindari. Aku mendorongmu untuk tidak membiarkan dirimu terbawa obsesi tentang apa yang dapat kau lakukan secara berbeda, karena itu adalah sebuah latihan dalam ketidaknyataan: masa lalu tidak dapat berbeda dari apa yang sebenarnya telah terjadi. Aku ingin membantumu membuat awal yang baru, dimulai tepat di mana kau berada sekarang.

SEKARANG adalah satu-satunya tempat untuk memulai lagi: itu adalah persimpangan waktu dan ruang yang unik yang kau tempati sekarang ini, dan itu adalah lokasi waktu-ruang di mana Aku ingin kau berada. Beberapa hal—banyak hal—mungkin melampaui pengertianmu, tapi kau mampu untuk hidup dengan sukacita di masa kini. Lagipula, kau sedang berkomunikasi dengan-Ku, Juruselamat dan Tuhanmu, pada saat ini. Kau juga dapat mengatasi momen berikutnya saat itu datang— dan berikutnya.

Hal yang kau dapati paling sulit diterima adalah bagaimana masa depan terlihat bagimu: membuat perkiraanmu berdasarkan keadaan- keadaan masa kini. Tapi masa depan adalah salah satu dari hal-hal rahasia yang melampaui kekuasaanmu. Lepaskan itu kepada-Ku, Pemilik yang sah. Tolaklah khawatir tentang masa depan, dan kau akan menemukan sumber-sumbermu untuk hari ini dalam keadaan cukup. Ingatlah bahwa Aku adalah bagian dari sumber-sumber itu, dan bagi-Ku tidak ada yang mustahil.

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja [sebagai mitra dalam pekerjaan mereka] dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan [cocok dalam sebuah rencana] bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana dan tujuan Allah. Roma 8:28 AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu