MASA DEPAN

JANGANLAH INGAT-INGAT HAL-HAL YANG DAHULU, DAN JANGANLAH PERHATIKAN HAL-HAL YANG DARI ZAMAN PURBAKALA. Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru! Aku adalah Allah pembuat kejutan—jauh lebih kreatif daripada yang dapat kau bayangkan. Alam semesta menunjukkan beberapa kreativitas-Ku, tapi masih ada jauh lebih banyak. Aku sedang membuat langit yang baru dan bumi yang baru. Di samping itu, Aku sedang mempersiapkan umat-Ku—di seluruh dunia—untuk hidup di sana bersama-Ku dalam kebahagiaan kekal. Kiranya sudut pandang kekal ini menguatkan dan mendorongmu.

Ketika kau berjalan di jalan kehidupanmu bersama-Ku, jangan biarkan masa lalu mendefinisikanmu atau pengharapanmu akan apa yang terbentang di depan. Kau mungkin merasa seakan-akan jalan yang sedang kau tempuh itu membosankan atau bahkan jalan buntu. Itu karena kau sedang memproyeksikan masa lalu ke masa depan. Palang jalan yang sedang berusaha kau lihat di depan sebenarnya hanyalah sebuah ilusi. Masa depan ada di dalam tangan-Ku, dan Aku dapat melakukan hal-hal yang mengejutkan dengan itu! Bahaya terparahmu adalah menyerah: berhenti untuk percaya bahwa Aku masih dapat melakukan hal-hal baru yang ajaib di dalammu dan duniamu. Tugasmu adalah tetap berjalan maju dalam ketergantungan yang penuh kepercayaan kepada-Ku.

Berhentilah berfokus pada rintangan-rintangan yang mungkin kau jumpai, dan berkonsentrasilah untuk tetap terhubung dengan-Ku. Ketika kau terus mengambil langkah kepercayaan, harapkan jalan di hadapanmu terbuka dengan kesegaran baru. Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

Firman-Nya: “Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala! Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.” Yesaya 43:18-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu