REMUK HATI

TIDAK ADA APA PUN YANG SIA-SIA KETIKA ITU DIBAGIKAN BERSAMAKU. Aku dapat mengaruniakan perhiasan kepala ganti abu dari impian-impian yang hilang; Aku dapat mengumpulkan sukacita dari dukacita, damai sejahtera dari kesengsaraan. Perubahan ilahi ini akan menjadi kenyataan dalam pengalamanmu ketika kau belajar cara untuk membagikan lebih dan lebih lagi hidupmu kepada-Ku. Kau percaya Aku mampu menciptakan keutuhan dari keremukan dan pergumulanmu. Jadi Aku mendorongmu untuk membawa semua hal ini kepada-Ku untuk diubahkan, memercayai hadirat-Ku yang menyembuh- kan.

Aku senang dalam mengubah anak-anak-Ku yang berharga. Berikan Aku impian-impianmu yang hancur! Lepaskan mereka ke dalam pemeliharaan dan penjagaan-Ku. Aku tidak hanya akan menyembuhkan keremukan itu, Aku akan memberimu sebuah mimpi yang baru—mimpi yang selaras dengan rencana-rencana-Ku untukmu. Ketika kau berusaha menumbuhkan impian yang sedang mekar ini, kau akan menemukan dirimu menjadi lebih puas dan semakin sadar akan hadirat-Ku yang indah.

Berikan kepada-Ku kesedihan dan masalah-masalahmu juga. Dukacita yang dibagikan kepada-Ku dipenuhi dengan kilauan sukacita yang cemerlang—seperti lampu-lampu Natal yang banyak berkilauan dalam kegelapan. Terimalah kesengsaraan sebagai pemberian-Ku untukmu. Kau akan menemukan kantung emas damai sejahtera yang tersembunyi dalam kekerasan masalah-masalahmu.

Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara, untuk memberitakan tahun rahmat TUHAN dan hari pembalasan Allah kita, untuk menghibur semua orang berkabung, untuk mengaruniakan kepada mereka perhiasan kepala ganti abu, minyak untuk pesta ganti kain kabung, nyanyian puji-pujian ganti semangat yang pudar, supaya orang menyebutkan mereka “pohon tarbantin kebenaran”, “tanaman TUHAN” untuk memperlihatkan keagungan-Nya. Yesaya 61:1-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu