TRANSFORMASI

KARENA KAU BERGABUNG DENGAN KELUARGA KERAJAANKU, AKU TELAH MEMBAWA BANYAK TERANG KE DALAM HIDUPMU. Namun, ini hanya seperti cahaya fajar dibandingkan dengan rembang tengah hari yang menantikan semua orang yang berjalan dalam jalan orang benar. Kau membutuhkan pertolongan-Ku setiap saat untuk menjaga kakimu tetap di jalan ini, dan pertolongan-Ku tersedia untukmu di setiap detik hidupmu. Tidak ada kebenaran yang terpisah dari-Ku, tapi Aku telah mengamankan pemberian yang mulia ini bagimu melalui pekerjaan-Ku yang sempurna di kayu salib.

Aku adalah surya kebenaran, dan ada kesembuhan pada sayap-Ku. Ketika kau berada dalam keamanan kebenaran-Ku, hadirat-Ku yang menyembuhkan mengubahkanmu lebih dan lebih lagi menjadi harta berharga yang Kukehendaki bagimu.

Rembang tengah hari adalah terang mulia yang tiada taranya. Terang itu sangat cemerlang: terlalu terang bagi para penghuni bumi. Namun, ketika kau sampai ke rumahmu di surga, kau akan bangun dalam keserupaan dengan-Ku. Matamu yang baru dan kekal akan dapat melihat terang kemuliaan-Ku secara penuh! Dalam kebenaran kau akan melihat wajah-Ku—dan menjadi puas.

Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari. Amsal 4:18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu