Tujuan Kita

Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! Roma 11:36

Tujuan Kita

Bila kita membanggakan diri, kita “membanggakan apa yang telah dibuat oleh Tuhan” (2 Korintus 10:17, BIS). Udara yang Anda hirup sementara membaca kalimat ini diberikan kepada Anda karena suatu alasan, supaya Anda dapat “mencerminkan kemuliaan Tuhan” lagi (3:18).

Allah membangunkan Anda dan saya tadi pagi untuk satu tujuan: menceritakan “kemuliaan-Nya di antara bangsa-bangsa dan perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib di antara segala suku bangsa” (1 Tawarikh 16:24). “Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!” (Roma 11:36). “Hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup” (1 Korintus 8:6).

Mengapa bumi berputar? Untuk Dia. Mengapa Anda mempunyai bakat dan kemampuan? Untuk Dia. Mengapa Anda mempunyai uang atau tidak mempunyai uang? Untuk Dia.

Kekuatan atau pergumulan? Untuk Dia. Segala sesuatu dan setiap orang ada untuk menyatakan kemuliaan- Nya. Termasuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu